Baru Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Palu Kemarin, Sifat Asli Pasha Terbongkar



Baru dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu kemarin, Sigit Purnomo, atau yang biasa dikenal Pasha Ungu tunjukkan sikap arogansinya. Setelah banyak media yang menyebut dirinya sering menujukkan sikap kurang bersahabat kepada wartawan setelah dirinya menjadi penjabat kini dirinya dengan terang-terangan menegur bawahannya dengan arogan saat apel upacara di Kota Palu.

Pentolan grup band Ungu ini mengungkapkan kemarahannya kepada aparatur sipil negara pada saat Apel Kesadaran yang dilaksanakan di Balai Kota Palu karena banyak yang tertawa ketika dirinya memasuki mimbar upacara.
Dari informasi yang ane dapet di FB, dengan arogan dirinya berkata: "Apa motif saudara-saudara tertawa saat saya memasuki mimbar upacara! Saya malu karena ada yang tertawa terbahak-bahak saat saya masuk. Next, saya tidak mau ini terulang lagi. Polisi Pamong Praja harus mengecek yang tertawa itu !. Jelas?...Jelas?...Jelas?," pinta Pasha.
Memimpin upacara ini merupakan pengalaman pertama bagi Pasha memimpin upacara setelah dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada Rabu kemarin
Memang Pasha melakukan kesalahan kecil saat upacara berlangsung, seperti misalnya ketika menerima laporan komandan upacara bahwa upacara siap dilaksanakan. Pasha menjawabnya dengan kata 'laksanakan', yang seharusnya 'lanjutkan', ini yang menyebabkan peserta upacara tertawa.
Selain itu, Pasha juga meminta agar seluruh pegawai bisa menghargai orang, dan bisa menghargai jabatan. 
Sumber: Facebook 
Iklan Anda